berburu biyawak

berburu biyawak

Minggu, 12 September 2010

Kaspersky terbaru 2011

Download Kaspersky  Internet Security 2011 Terbaru

setelah sukses dengan KAV/KIS 2010 kini Eugene Kaspersky membuat tErobosan baru untuk produknya yaitu KAV dan KIS 2011.....

Seperti yang saya kutip dari situs resminya, Kaspersky Internet Security 2011 Terbaru ini tidak hanya menjamin perlindungan anti virus-nya, tetapi juga memberikan perlindungan terhadap spam dan serangan jaringan seperti yang kita kenal dengan phising. Banyak beberapa komponen yang telah di tambahkan ke dalam Kaspersky Internet Security 2010 Terbaru ini, diantaranya seperti Geo Filter dan Online Banking. Dimana dengan tambahan modul ini, kita dapat memblok domain terkait dengan negara-negara tertentu dan untuk mengontrol permintaan untuk layanan Online Banking ketika memproses data rahasia.
Setelah saya mencoba Kaspersky Internet Security 2011 Terbaru ini, sepertinya untuk penggunaan memori di komputer tidak terlalu berat seperti Kaspersky Internet Security sebelumnya, lebih ringan untuk digunakan. Dan untuk proses Scan-nya terbilang cepat dan akurat untuk mendeteksi beberapa virus dengan variannya di komputer dengan spec Prosessor Pentium (R) Dual-Core t4200 2Ghz dengan balutan memory RAM 2 Giga.

untuk download KAV (kaspersky antivirus)2011 dan KIS (kaspersky internet security)
klik di sini untuk KAV 2011
dan di sinI untuk KIS 2011


Bagikan