berburu biyawak

berburu biyawak

Sabtu, 14 September 2013

Cara mengembalikan DATA yang ter FORMAT /terhapus

Halow kawan-kawan?? apa kabar...jumpa lagi ni sama mbah jimboo,,udah lama ga blogging lagi sejak kurang lebih 2 thun lalu. Sekarang kembali lagi untuk membagi pengetahuan dengan anda di mana pun anda berada.

Ok kali ini saya akan membahas tentang gimana si cara mengembalikan data yang ter FORMAT atau terhapus di Hardisk/Flasdisk/storage lain..??
berawal dari tanggl 14-09-2013 pukul 03.00 am Saya di minta bantuan teman kerja saya untuk menginstall windows Se7 di PC nya ,,,dengan tidak sengaja saya meng delet drive D ,dimana drive D adalah tempat penyimpanan semua data apapun macamnya ada di situ.Teman saya sontak kaget saat saya bilang "mas bro maaf data ne ke format,,juk piye kie??"

dan bla bla bla bla .........
saya merasa bertanggung jawab atas semua ini. dan bla bla bla....

langsung saja pada pokok inti nya,,,gini ni caranya :
saya perkenalkan sebuah shoftware yang mampu mengembalikan data-data anda yang ter FORMAT
iCare Data Recovery  ...

yang belom punya bisa download di 4shared dot com


dan ini dia langkah kerjanya
1. Instal dulu  program  iCare Data Recovery Professional
2. kalo udah kelar nginstalnya buaka aja programnya tar muncul kayak gini

3. nah di situ kan ada 4 menu utama nah  kemudian pilih advance recovery,gunanya buat ngembaliin data yang ter FORMAT
4. nah kemudian pilih HDD yang di tuju (tempat file terakhir terhapus) kemudian klik Recover tunggu sampai prosess scan file selesai...












5. setelah scan file selesai,nanti muncul daftar file .Cari aja file mana yang mau di kembalikan kemudian klik save File . Pastikan menyimpan di partisi lain selain D atau yang lainya...


semoga bermanfaat,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar