berburu biyawak

berburu biyawak

Jumat, 10 Desember 2010

VIRTUAL RAM PADA WINDOWS (menggunakan flasdisk)

Hai para blogger mania apa kabar??

Kali ini saya akan membahas tentang VIRTUAL RAM.Virtual RAM sering kita jumpai pada os LINUX tetapi kali ini kita akan mrngguankan virtual RAM pada windows.Biasanya virtual RAM mengguankan sedikit kapasitas pada HDD untuk membantu kinerja pada RAM, tetapi kali ini kita tidak akan menggunakn HDD melainkn kita akan mengguanakan FLASDISK,,,wakakkakakakka

Membuat VIRTUAL RAM MENGGUANKAN FLASDISK tentunya harus melalui beberapa proses dahulu.Sebelum kita melanjuktak pada prossesnya saya akan perkenalkan sebuah software yang berfungsi untuk merubah flasdisk menjadi RAM. Saya akan memberikan software ini dengan Cuma-cuam alias freeeeeeeeeeeeee!!!!!!!lumayan buat meghemat uang kita,dari pada kita harus membeli software ini+ram2gb yang saya tafsir harganya kira-kira $50,00 mending kita cumin modal FLASDISK yah bisa kita pinjam tetangga atau tukan becak lah wakakakkakak atau kita bisa membeli flasdisk 4GB dengan harga $10,00..

Waduh sangking saya banyaknya bosa-basi jadi lupa memperkenalkan software ini he2

Tttttteeeeerrrrreeeeettt teeeeeerrrrrtttttttttttt Software ini bernama eBoostr.

eBoostr Adalah software yang mampu merubah Flashdisk menjadi memory/Ram (secara Virtual), Memory Tambahan untuk PC/Laptop Demgam Memanfaatkan Ruang Yang Ada Di Flashdisk Maupun Hardisk Tambahan Untuk Dijadikan Memory, Untuk windows Vista ke atas sudah tidak perlu tambahan, tetapi untuk windows XP kalian memerlukan program tambahan namanya eBoostr.

Langsung saja kita mulai ya prosesny?

1. Kita harus mempunyai eBoostr,yang ga punya bisa download di sini

2. Port USB 2.0 (kalau versi port USB kalian 1.1 bisa diatasi dengan membeli PCI to USB 2.0 card harganya murah sekitar 45-65 ribu Rupiah)

3. Flash Disk dengan kecepatan Read/Write minimal 20MBPS, lebih cepat lebih baik tidak perlu space yang sangat besar minimal 1 giga saja sudah cukup, atau kalau kesulitan menemukan flash disk yang kecepatan read/write bagus silahkan cari flash disk dengan label “ReadyBoost“

4. install dulu program eBoostr ini

5. lalu masukkan flash disk anda kedalam port USB 2.0, setelah itu kamu bisa menambahkan perangkat ini kedalam program eBoostr, build cache di flash disk ini setelah selesai rasakan perbedaanya komputer kamu pasti lebih responsif dan gesit.

Heee2 gampang kan??ya udah semoga potingan ini bermanfaat buat sobat sekalian,terimakasih dan GOOD LUCK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar