berburu biyawak

berburu biyawak

Rabu, 20 April 2011

Mei, OS Chrome Google Siap Rilis


Headline


INILAH.COM, California - Google kabarnya mempersiapkan peluncuran resmi sistem operasi (OS) Chrome secara massal di pekan kedua Mei ini. OS diklaim bisa meningkatkan pengalaman jelajah web. Seperti apa?

Dugaan ini muncul setelah Google memperkenalkan perubahan pada OS berbasis awan itu, termasuk kestabilan, versi beta dan pengembang. Namun pada perilisan nanti, hanya fitur pengembang dan beta saja yang dirilis.

Penambahan fitur ini telah diujicoba selama enam bulan terakhir, terutama pada program CR-48. Seperti dikutip TG Daily, jika benar OS ini dirilis pekan kedua Mei nanti, tak mungkin perusahaan berbasis Mountain View itu langsung menyediakan versi unduhnya dalam waktu dekat.

Pasalnya, OS ini dijadwalkan muncul sebagai pre-installed OS pada perangkat barunya. Sementara itu, Google yakin OS baru ini bisa membantu mendorong penggunaan web secara signifikan.

"Ada pertanyaan taktis dan strategis pada OS Chrome. OS ini mampu mendorong web dan memiliki kesempatan fantastis ketika orang mulai mengadopsinya,” ungkap juru bicara Google.



sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1436042/mei-os-chrome-google-siap-rilis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar