berburu biyawak

berburu biyawak

Minggu, 07 Agustus 2011

Cara Membuat Halaman Facebook Fans 2011



Langkah pertama yaitu buatlah sebuah account facebook, lalu login ke account facebook anda. Setelah login klik URL ini untuk membuat sebuah halaman http://www.facebook.com/pages/create.php. Dalam contoh saya akan mencoba membuatkan sebuah halaman promosi situs web.


kemudian ketik kan nama fans yang kan di gunakan contohnya saya akan menggunakn nama fans yaitu malviesta blogger.
Centang tulisan: Saya adalah perwakilan resmi bagi orang, bisnis, grup musik, atau produk ini, dan memiliki izin untuk membuat Halaman ini. Lalu klik buat halaman resmi.

Halaman anda akan langsung jadi,setelah melakukan beberapa ritual yang ada. Setelah itu silahkan di edit untuk beberapa bagian yang di perlukan.

Setelah beberapa informasi dan lainnya sudah siap, sekarang saatnya kita membuat promosi halaman facebook fans yang bisa kita letakkan di blog/website. Caranya yaitu klik “sunting halaman“,

Lalu klik “sumber daya“dan kemudian "Gunakan plugin sosial"


kemudian pilih "Like box"

kemudian akan muncul

Segera saja buatlah sebuah widget yang akan cocok untuk di implementasikan ke dalam blog/website anda. Isikan Facebook page id dengan id halaman facebook anda contohnya

http://www.facebook.com/pages/malviesta-blogger/241808915850127

Setelah sudah sesuai dengan keinginan anda klik “get code” Anda akan diberikan pilihan yaitu kode iframe atau kode xfbml.


kemudian salah satu code tersebut kita masukkan di blogger/yang sebaginya....jika menggunakan bloogger pastikan kita menggunakan java scrip.

selamat mencoba...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar