berburu biyawak

berburu biyawak

Minggu, 16 Mei 2010

kaspersky key updeter 1,2

Sebagian besar para pengguna antivirus kaspersky entah versi anti virus maupun internet security sering direpotkan dengan diblicklistnya key. alhasil program tidak berjalan dengan benar dan menyebabkan virus,trojan, malware dan worm berkeliaran berpesta seenaknya ke komputer sasaran.


Namun sekarang kekuatiran itu terbayar sudah dengan adanya Kaspersky Key Updater kita dapat memperbaruinya dengan key update terbaru yang tentunya sangat dibutuhkan.

Tentunya tool ini akan sangat membantu, yups tool ini adalah Kaspersky Key Updater 1.2 yang sudah terbukti ampuh untuk mencari key update secara online dan tentunya free. Menakjubkan bukan?? jadi kita tidak perlu repot lagi googling di browser tentunya akan memakan waktu lama bahkan kadang membosankan.




Bagi anda yang ingin memiliki tool ini segera mungkin mendownload di situs blog saya dikarenakan bebas dan 100% free.

segera download tool ini kemudian extrak file kompresiannya dan jalankan kaspersky key updater 1.2.exe ini.

kemudian akan muncul kotak dialog seperti gambar disamping langkah selanjutnya tinggal klik Get Newest KIS key atau Get Newest KAV key langkah terakhir kita klik Go and Download.

Begitu mudahnya kita mendapatkan key update tanpa perlu buang waktu lama.

Untuk catatan komputer anda harus terhubung ke Internet jika komputer anda tidak terhubung bisa menggunakan jasa warnet terdekat untuk mendapatkan key updatenya. Jangan lupa juga untuk mendapatkan Update Distribusi terbaru agar database anti virus tidak out date.

silahkan download tool diatas menggunakan link berikut.

semoga membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar