berburu biyawak

berburu biyawak

Rabu, 19 Mei 2010

KIS (kaspersky internet security)













Sukses dengan versi sebelumnya kini Pabrikan AntiVirus Terbaik itu kembali merelease Kaspersky Anti virus dan Kaspersky Internet sekurity. Semua pengguna kaspersky sudah tidak meragukan ketangguhannya dalam membasmi virus, trojan, worm, anti dialer, dll bahkan network attack atau spoofing bisa diatasi dengan baik.

Bahkan KAV maupun KIS 2010 sudah menyabet gelar sebagai antivirus terbaik saat ini. saya sendiripun menggunakannya di PC server saya dan juga di PC client saya ditempat saya bekerja. memang terasa nyaman sekali saat menggunakan KAV/ KIS.

Namun sekali lagi saya tidak menjelaskan secara detail dari Kaspersky Internet Security karna saya paham betul bahwa yang masuk ke situs blog saya mesti mereka yang sudah pengalaman dalam dunia IT. Jadi saya hanya akan memberikan Link Download KIS 2010 dan juga Key Activation-nya.

Dikarenakan pekerjaan saya yang harus selalu on-line maka saya sendiri harus meyakinkan kepada anda jika ingin memiliki antivirus terbaik maka saran saya gunakanlah KIS 2010. Saya berani menjamin kebersihan downline dan serta bandwitch data yang anda gunakan benar - benar terlindungi dengan baik. Jadi, apakah anda masih ragu??
Nah jika anda ingin memiliki program ini silahkan download program ini di blog saya
Untuk Kaspersky Internet Security bisa anda download disini dan untuk key activationnya bisa anda download disini Semoga bermanfaat bagi semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar